Kepala Wasit FA Mengatakan Bahwa Peresmian Tidak Mengikuti Perkembangan Permainan Wanita

Kepala wasit wanita FA mengatakan bahwa standar-standar yang mengatur perlu ditingkatkan menyusul kritik dari para manajer penerbangan terkemuka.

Bos Chelsea Ladies Emma Hayes mengemukakan kekhawatirannya pekan lalu, mengatakan kepada markas besar Sky Sports News bahwa para pejabat di pertandingan wanita kurang siap menghadapi pertandingan karena mereka tidak memiliki pelatihan formal bersama, dan tidak memiliki akses untuk mencocokkan klip, yang berarti mereka tidak dapat meninjau secara memadai Penampilan mereka

Hayes ingin FA menggunakan kumpulan wasit yang lebih kecil, yang dialokasikan khusus untuk FA WSL. Scott Rogers berbagi kekhawatiran Hayes, dengan bos Liverpool Ladies mengatakan kepada agen bola terpercaya indonesia bahwa pejabat tinggi adalah kunci untuk memastikan permainan wanita terus berkembang.

Jo Stimpson, kepala wasit wanita FA, mengakui bahwa memimpin pada tingkat elit permainan wanita di negara ini perlu diimbangi, dan mengatakan bahwa perubahan akan mulai berlaku pada waktunya untuk musim depan.

“Permainan wanita telah berkembang selama empat tahun terakhir dan saya pikir cukup jujur untuk mengatakan bahwa wasit wanita tidak sesuai dengan permainan,” kata Stimpson pada acara Sportswomen hari Selasa di bandar agen bola.

“Organisasi [The FA] sangat menyadari hal ini dan pengangkatan saya pada bulan Maret adalah dari belakang ini. Pos saya adalah menciptakan sebuah strategi dalam permainan perempuan dan untuk membawa perempuan melalui jalur perempuan.

“Saat ini anak perempuan kita maju melalui permainan pria dan itu adalah sesuatu yang perlu kita ubah. Gadis-gadis itu akan beroperasi di ujung atas liga wanita kita dan kemudian memasuki platform internasional.

“Mereka harus datang melalui barisan pertandingan perempuan dan itu benar dari akar rumput sampai liga sampai mereka lolos ke FA WSL 1.

“Akan ada paket pelatihan – kita perlu melihat apa yang kita tawarkan kepada pejabat tinggi kita sekarang. Ini tidak cukup baik [sekarang] tapi kita mengubahnya.

“Akan ada pertemuan dan strategi akan mulai berlaku pada awal musim depan jadi kami akan segera melihat perubahannya.”

Hayes juga menunjukkan adanya perbedaan antara jumlah yang diterima oleh pejabat di ujung atas permainan wanita, dibandingkan dengan biaya yang diberikan kepada wasit pada tingkat Konferensi di pertandingan pria.

Wasit WSL mendapatkan antara £ 53 dan £ 65 per pertandingan, sedangkan wasit dalam Konferensi diperkirakan menghasilkan lebih dari £ 100 per game.

Tapi Stimpson membantah anggapan bahwa biaya yang lebih baik untuk wasit di pertandingan wanita secara otomatis akan mengarah pada standar perwasitan yang lebih baik.

“Yang perlu dilakukan adalah merancang strategi yang mendorong anak perempuan dan laki-laki beroperasi di liga wanita,” katanya.

“Ini tidak akan menjadi masalah keuangan tapi akan melalui daftar FIFA dan peluang internasional yang akan memberi mereka (wasit) dorongan ekstra melalui jalur perempuan.

“Biaya yang kami bayar untuk pejabat kami benar-benar ditetapkan oleh liga sehingga kami memiliki sedikit kontrol atas hal itu. Karena itu – sebagai bagian dari strategi kami – kami akan mencari subsidi biaya.

“Emma punya pendapat kuat dan kami menghargai itu, kami akan membicarakannya, dan sebagian besar peran saya dan proses konsultasi adalah berbicara dengan semua pemangku kepentingan utama kami.

“Liga dan klub adalah bagian dari itu. Pendapat mereka sangat berharga bagi kami dalam hal strategi kami ke depan.”

Sumber: agen terpercaya bola

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *